Komposisi Bahan Cream Penumbuh Rambut Wak Doyok

Cream Wak Doyok
Cream Wak Doyok

Apakah Anda tahu apa itu cream wak doyok? Doyok disini bukanlah seorang pelawak yang sering tampil di layar kaca melainkan cuma nama dari salah satu merek cream legendaris untuk menumbuhkan rambut.Cream wak doyok ini memang dikenal akan manfaatnya dalam menumbuhkan semua jenis rambut. Mulai dari rambut kepala, alis, kumis ataupun jenggot. Itulah alasan kenapa, kebanyakkan bahkan sebagian besar konsumen cream wak doyok berasal dari kalangan kaum laki-laki yang sudah betumur maupun yang masih muda.

Salah satu alasan yang membuat cream wak doyok berkhasiat dalam menumbuhkan rambut adalah dikarenakan komposisi bahan dasar pembuatannnya. Lain halnya dengan cream penumbuh rambut merk lain, cream wak doyok sebagian besar menggunakan bahan-bahan alami. Oleh sebab itu jarang terjadi pelanggan yang mengalami alergi terutama alergi berat setelah memakai cream penumbuh rambut ini.

Untuk Anda yang ingin tahu apa saja komposisi dari cream wak doyok yang menggunakan foto lelaki dengan janggut lebat ini tenang sudara aja. Hal ini dikarenakan komposisi yang digunakan insyaallah aman untuk dipakai. Salah satu bahan utama pembuatan wak doyok penting yakni minyak kelapa atau coconut oil. Kemudian bahan lain yang digunakan ialah aqua atau air dan spriluna maxima extract. Selain itu ada juga minyak biji pepaya, bunga sepatu, dan minyak zaitun.

Bahan-bahan tadi selanjutnya diolah secara hygienist dengan memakai teknologi sehingga menjadikan cream wak doyok yang sangat populer itu. Oleh sebab itu tidak mengherankan kalau produk ini memiliki manfaat yang nyata. Tidak cuma cepat, efek yang akan dirasakan pun bermacam-macam. Tenang, efek yang dimaksud disini bukanlah efek samping negatif justru efek atau pengaruh positif yang akan Anda peroleh.

Salah satu efek sesudah Anda memakai cream wak doyok yakni Anda akan merasakan rambut Anda lebih lembut serta lebih lebat. Sudah barang tentu tak banyak cream penumbuh rambut yang akan membuat rambut Anda menjadi lebih lembut disebabkan kebanyakan cream rambut berasal dari bahan-bahan kimia aktif yang justru memiliki efek samping seperti merusak rambut. Nah fakta demikian yang menjadi salah satu penyebab kenapa banyak sekali pecinta cream penumbuh rambut memilih cream wak doyok sebagai solusi masalah rambut. Mungkin Anda salah satunya? 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *